#bawahfooter { margin:0; padding:0; text-align:center;} #bawahfooter1 { margin:10px 0 10px 0; padding:0;}

Iklan

PERSPEKTIF E-MAGAZINE

Bill Gates Tak Lagi Jadi Orang Terkaya Kedua di Dunia

mahartinetworking
Kamis, 18 Juli 2019, Juli 18, 2019 WIB Last Updated 2019-07-24T01:06:08Z

BISNISKITA.CO.IN, MILYARDER - Bernard Arnault, Chief Executive Officer (CEO) Louis Vuitton menjadi perbincangan dunia gara - gara ia mampu menyingkirkan Bill Gates sebagai orang terkaya kedua di dunia.

Sebelumnya Bernard berhasil menyingkirkan posisi Warren Buffett sebagai orang terkaya ketiga di dunia. Seperti dilansir WartaEkonomi yang mengutip rilis dari Bloomberg, bos LVMH ini memiliki kekayaan 108 miliar dolar Amerika Serikat sedangkan Bill Gates 107 miliar dolar Amerika Serikat.

Louis Vuitton Malletier atau Louis Vuitton merupakan sebuah kelompok ritel internasional yang berkantor pusat di Paris, Prancis. Perusahaan ini kali pertama dibuka pada tahun 1854 di Paris oleh Louis Vuitton.

Sebelumnya William Henry "Bill" Gates pebisnis perangkat lunak Microsoft asal Amerika Serikat ini menempati posisi sebagai orang terkaya kedua di dunia versi Majalah Bloomberg. Namanya semakin bersinar ketika ia mendonasikan uang sebesar Rp 35 miliar dolar Amerika Serikat untuk warga yang tidak mampu melalui Yayasan Bill dan Melinda Gates.

Menurut informasi, Perancis merupakan salah satu negara yang jumlah miliardernya tumbuh dengan pesat. Tercatat ada kurang lebih 14 miliarder asal Perancis yang tercatat pada Daftar Miliarder Bloomberg.

Bloomberg merupakan sebuah majalah bisnis dan finansial bulanan Amerika Serikat yang didirikan pada tahun 1992 oleh Bloomberg L.P dan rutin merilis daftar orang terkaya di dunia. Selain Arnault, nama milarder lainnya dari negera yang dikenal sebagai pusat mode dunia ini adalah Francois Pinault dan Francois Bettencourt.

Sumber : Diolah dari berbagai sumber
Komentar

Tampilkan

Terkini

EKONOMI DIGITAL

+