#bawahfooter { margin:0; padding:0; text-align:center;} #bawahfooter1 { margin:10px 0 10px 0; padding:0;}

Iklan

PERSPEKTIF E-MAGAZINE

Waow, Pensiun Dari Atlet Susi Susanti Bisnis Pijat

mahartinetworking
Minggu, 20 Januari 2019, Januari 20, 2019 WIB Last Updated 2019-01-20T08:37:28Z

BISNISKITA.CO.IN, SOSOK - Diera 1990-an nama Susi Sunati, pebulungtangkis tanah air namanya cukup tenar. Medali emas pernah ia sabet dalam kancah internasional. Namun setelah penisun Susi memilih untuk menekuni bisnis.

Bersama suaminya yang juga mantan atlet bulu tangkis, Alan Budukusuma, Susi mendirikan bisnis yang menjual peralata olahraga dengan brand Alan Susi Technology (Astech). Sukses bisnis dibidang peralatan olahraga, Susi pun merambah ke bisnis jasa dengan membuka pusat refleksi dan pihak khusus olahraga dengan brand Fontana.

Sebagai orang yang namanya cukup dikenal, Susi sepertinya tidak mengalami kesulitan untuk melakukan promosi usaha barunya tersebut. Tak heran setiap membuka usaha baru, respon pasar begitu cepat.

Selain bisnis peralatan olarhaga dan pijat rupanya Susi juga menekuni bisnis otomotif. Pemilik nama lengkap Lucia Francisca Susi Susanti ini juga masih terlibat dalam dunia bulu tangkis. Hanya saja berbeda posisi, jika dulu sebagai pemain, kini ia menjadi Pengurus Besar Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia sebagai coaching clinic sampai menjadi seorang komentator pertandingan bulutangkis.

Sekadar mengingatkan, Susi Susanti merupakan salah satu atlet bulutangkis kebanggan Indonesia di era 1990-an. Berbagai prestasi berhasil ia sabet, terakhir sebelum akhirnya pensiun dari atlet ia berhasil menyabet medali emas pada Olimpiade Barcelona 1992. (DBS/KNT)



Komentar

Tampilkan

Terkini

EKONOMI DIGITAL

+