#bawahfooter { margin:0; padding:0; text-align:center;} #bawahfooter1 { margin:10px 0 10px 0; padding:0;}

Iklan

PERSPEKTIF E-MAGAZINE

Andalkan Sosmed, BaGor Ma Harti Menggeliat

mahartinetworking
Rabu, 16 Januari 2019, Januari 16, 2019 WIB Last Updated 2019-01-16T13:46:21Z

BISNISKITA.CO.IN, KOTA SERANG - Promosi produk dengan basis internet atau tepatnya sosial media menjadi sarana efektif bagi produk sektor riil, salah satu contohnya adalah Bawang Goreng Ma Harti.

Menurut Owner Maharti Food, Karnoto, sejak kemunculannya Bawang Goreng Ma Harti memang menggunakan strategi pemasaran melalui sosial media. Selain biayanya lebih murah, sosial media juga lebih efektif.

"Asal kita tahu caranya maka sebenarnya biaya marketing atau promosi produk lebih efektif dan murah menggunakan sosial media. Dan ini kami rasakan sejak dulu sampai sekarang," kata Karnoto. Dikatakan Founder Maharti Networking ini, Bawang Goreng Ma Harti merupakan produk unggulan dari Maharti Food.

Bawang Goreng Ma Harti diproduksi langsung di Kota Brebes, Jawa Tengah. Seperti diketahui, Brebes merupakan daerah yang komoditas utamanya adalah bawang merah. Pengembangan produk olahan dari bawang mentah menjadi Bawang Goreng Ma Harti bermula ketika harga bawang mentah tidak stabil.

"Harga bawang merah sekarang kan tidak stabil maka beberapa anak - anak muda berfikir dan akhirnya lahirlah Bawang Goreng, salah satunya adalah Bawang Goreng Ma Harti yang diproduksi di Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah," katanya. (ADV/KNT)
Komentar

Tampilkan

Terkini

EKONOMI DIGITAL

+